Welcoming Bitung with smile ----part(1)

dearest all...
im back... already missing me??? (hehehe narsis pangkal Ge eR)

setelah tahu bahwa si abi dipindahtugaskan ke sebuah kota di utara SULAWESI... yess!! Kota Bitung menjadi tempat dimana kami akan meninggalkan jejak-jejak sejarah dan kenangan.. (halah...;p)

maka hari-hari selanjutnya disibukkan dengan serangkaian packing yang agak ribet dari biasanya, bukan karena pindah pulau, tapi karena pas banget dengan masa kontrakan yang telah habis, makanya harus dikosongkan dan ada dua tempat yang akan menjadi tujuan si barang-barang... yang pertama ya ke Bitung, yang terdiri dari 6 box plastik, 4 koper, dan 4 kardus (buahahaha... dikiit ituu...) tujuan yang kedua adalah ke rumah yang baru kami beli di Depok dengan total 5 kardus, dan rencananya akan dikontrakkan. pun setelah di dipacking dan di beri label mana yang harus mendarat ke Depok, dan Bitung, masih aja ada yang ketuker... but it was not my mistake.. pakbos yang salah.. hehehe.. kecapekan juga kali..

di hari keberangkatan setelah semua dikirim via HMZ cargo (di daerah Kebon Kacang 5... ini ekspedisi khusus ke Sulawesi dan Indonesia bagian Timur-Utara) untuk yang keBitung, kita semua berangkat pake Batik Air ke Menado selama 4 jam perjalanan... syukurnya yaa.. batik air ini full service seperti Garuda.. jadi yaa enjoy juga dua bocah selama perjalanan... meskipun gak pake earphone (kalo mau earphone, beli 25ribu ;p), masih bisa menikmati games n nonton dikit sebelum mereka semua tertidur.. cuaca agak kurang bersahabat, turbulance nya cukup kuat n guncangannya berasa bangeet... (bismilahi tawakaltu alaaAllah)

setelah 4 jam lebih perjalanan, nyampe juga akhirnya di Menado, but perjalanan masih terus dong yaa via jalan darat ke Kota Bitung selama satu jam pake mobil sewaan avanza, aseli deh, bagasi belakang aja umpel-umpelan saking banyak barangnya.. hihihi.. so far jalanan muluuuzz... emang kontur tanah yang berbukit jadi tetep aja ada naek turunnya yaa... tapi selagi jalan mulus, oke ajalaah...

selama perjalanan, anak2 amazed gitu dengan pemandangannya.. yess.. gunung yang gede banget sejengkal aja di sebelah kiri n pemandangan laut di sebelah kanan.. ini pengalaman pertama anak2 liat gunung dari sangat dekat, biasanya mah bukit2 ajaah yang dipanggil gunung sama mereka...  I guess it will be a good thing to start live in new place..

how bout me?? Kota Bitung so impressed me, seriously.. kebetulan rumah dinas kita letaknya di kaki bukit... dari depan rumah bisa lihat pemandangan kota n pelabuhan/laut... Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan.... im in love with this city... this is what i dream, punya rumah di kaki bukit n menghadap ke laut... (yeaah masih rumah dinas siiy.. tapi ada kepikiran juga buat beli tanah, buat bikin tempat peristirahatan di hari tua... hehehehe...)

to be continued

Comments

Popular Posts